Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Turun Langsung Pantau Arus Lalin di Besel, Tunjung

(Pengamanan Pagi di Simpang Besel)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Jumat pagi (10/8/18) pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB Kapolsek Burneh AKP Moh Rifai, S.H. dan anggota melaksanakan PAM pagi atau pelayanan pagi di pertigaan Besel dan Jembatan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan sebagai bentuk pengamanan dan juga untuk mengatur arus lalu lintas. 

Sang Kapolsek bahkan turun langsung untuk memantau kondisi ruas jalan yang ada di persimpangan Besel dan untuk memastikan bahwa arus lalu lintas berjalan aman dan lancar menjelang aktivitas akhir pekan. 

Pengamanan pagi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berangkat untuk melakukan aktifitas sehari-harinya dan juga keberangkatan anak-anak menuju ke sekolah sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

"Pelayanan pagi merupakan bukti awal kita untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin melakukan aktifitas diluar dan juga keberangkatan anak sekolah demi terciptanya keamanan, keselematan, ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas" Ucap Kapolsek Burneh AKP Moh Rifai, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.(Eko/Fir).  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.