Polsek Kamal

Kapolsek Kamal Hadiri Langsung Acara Doa Tahlil di Gili Anyar

(Acara Tahlilan di Gili Anyar, Kamal) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan ibadah juga menjadi salah satu hal yang terus dilakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan hubungan dan juga intensitas dengan warga masyarakat sekitar. Seperti yang dilakukan pada Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. yang menghadiri acara doa dan tahlil H. Moyan yang merupakan orang tua Kades Gili Anyar pada Senin malam, (7/8/18) sekitar pukul 18.30 WIB. 

Menghadiri acara ini merupakan bagian dari upaya untuk semakin mengakrabkan diri dengan masyarakat dan juga sebuah bentuk penghormatan terhadap sesepuh desa di Gili Anyar yang masih masuk wilayah Kamal. 

Kehadiran Kapolsek Kamal ini mendapat apresiasi sendiri dari masyarakat luas karena inilah bentuk kepolisian dalam semakin meningkatkan kerukunan dan kepolisian dengan masyarakat. 

"Kami hadir sebagai pengaman dan juga pengayom masyarakat. Oleh karena itu, acara tahlil ini merupakan bentuk pengabdian dan juga penghormatan kami terhadap para tokoh masyarakat,"ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.