Polsek Kokop

Kapolsek Kokop Hadiri Penyuluhan Pengelolaan Kampung KB


Kapolsek Kokop saat menghadiri acara  penyuluhan pengelolaan kampung KB dengan lintas sektoral 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Kapolsek Kokop Iptu Nurrahmad menghadiri Kegiatan penyuluhan pengelolaan kampung KB dengan lintas sektoral di Balai Pertemuan Desa Durjan,  Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Kokop, Kepala Koordinator Penyuluh KB Kec. Kokop, Dinas BPPKB (Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana)  Kab. Bangkalan, Kades / Perangkat / Tomas Desa Durjan, Dinas Kesehatan Kokop, Bidan Desa Durjan, Kader KB dan Masyarakat Desa Durjan. 

Acara yang dilaksanakan  pada Kamis (09/08/18) Pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, tentu saja mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat termasuk Kapolsek Kokop memberikan apresiasi dalam kegiatan tersebut.

"Dengan adanya  pengelolaan kampung KB dengan lintas sektoral  dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung dan kami berharap hal ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," Ungkap Kapolsek Kokop Iptu Nurrahmad melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.