Polsek Sepulu

Kapolsek Sepulu Hadiri Akreditasi Puskesmas Sepulu

(Menghadiri Kegiatan Sinergi Kesehatan di Polsek Sepulu) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Menjaga hubungan dan juga komunikasi perlu dilakukan oleh semua pihak baik pemerintah dan juga instansi penegak hukum di wilayah setempat, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sepulu pada hari ini, Senin (13/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB di balai serbaguna Puskesmas Sepulu. 

Dalam kegiatan ini, hadir langsung Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. bersama dengan beberapa pejabat Polsek Sepulu. Kegiatan ini merupakan bagian dari sinergi dan juga membangun kerjasama yang baik antara tim kesehatan dan juga jajaran kepolisian. 

Kegiatan pagi hari ini merupakan kegiatan akreditasi dari tim kesehatan dan juga pihak kepolisian datang untuk melakukan pengamanan dan juga ketertiban demi berlangsungnya acara ini aman dan lancar tanpa gangguan. 

"Kami ingin kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk komunikasi antara dua pimpinan melainkan juga hubungan yang baik agar tetap erat terjaga,"tutur Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.