Polsek Tanah Merah

Kapolsek Tanah Merah Hadiri Haul dan Dzikir Tokoh Agama di Desa Batager

(Kegiatan Haul di Desa Batager, Tanah Merah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kegiatan keagamaan juga menjadi salah satu fokus dan perhatin beberapa anggota kepolisian di berbagai wilayah. Hal ini untuk memastikan bahwa kegiatan keagamaan tidak dibumbui dengan acara pemahaman tentang radikalisme yang kini mulai meresahkan kalangan masyarakat luas. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. saat menghadiri haul dan majelis dzikir H. Mohammad Nur pada hari ini, Rabu (8/8/18) sekitar pukul 08.30 WIB di Desa Batager, Tanah Merah. 

Selain Kapolsek Tanah Merah, hadir pula dalam acara ini beberapa tokoh agama, Danramil, Muspika beserta Camat Tanah Merah, dan masyarakat umum yang berjumlah sekitar 700 orang. Kegiatan ini pun tak lepas dari pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan. 

"Kami hadir untuk memastikan bahwa acara ini tidak dibumbui dengan kegiatan yang mengandung paham radikal sehingga mengarah ke terorisme yang bisa merusak moral dan juga generasi muda mendatang,"tutur Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.