Polres Bangkalan

Kapores Bangkalan Hadiri Upacara Pramuka Ke-57

Foto bersama Kapolres Bangkalan dengan Forkopimda dan Pengurus Pramuka
Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di Kantor halaman Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menghadiri Upacara Pramuka yang ke-57, Selasa (14/8/18).

Dalam upacara tersebut selain Kapolres Bangkalan hadir pula, Dandim 0829 Bangkalan, Danlanan Batuporon, Pejabat Utama Pemda dan PJ Bupati Bangkalan I Puji Ngurah Indra Setiabudi yang sekaligus menjadi inspektur upacara. Selain itu, dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib tersebut dihadiri juga oleh peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Bangkalan.

Tidak sekadar upacara, sebelum Irup meninggalkan lapangan upacara ada pembagian tropi. Peserta pramuka yang berhasil meraih juara diberbagai ajang kompetisi secara simbolis mendapatkan tropi sesuai level perlombaannya oleh Irup Upacara sebelum upacara dinyatakan selesai oleh MC.

Disela-sela kesibukannya mengikuti Upacara, Kapolres Bangkalan meluangkan waktu untuk memberikan penjelasan tentang respon kepolisian terhadap kegiatan yang dihadiri tersebut.

Ungkapnya “Kepolisian mengapresiasi dan berpartisipasi terhadap seluruh anggota Pramuka yang semakin tahun semakin padat peminat dan juga para Prajamuda Karana banyak membantu kinerja Kepolisian.” (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.