Sat Lantas

Kecelakaan Akibat Mengantuk, Satlantas Polres Bangkalan Sterilkan Lokasi

(Kecelakaan di Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Pantura, sisi Kecamatan Klampis pada jumat dini hari, (10/8/18) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibat mengantuk, pengemudi mobil Toyota Avanza yang dikendarai Moh. Romli, 37 Tahun, Alamat Desa Ketapang Barat, Ketapang, Sampang, melaju dari arah Selatan ke Utara menuju ke Kecamatan Sampang. Diduga pengemudi mengantuk dan mengakibatkan mobil hilang kendali dan menabrak pohon yang ada di sebelah timur jalan raya, tepatnya di bahu jalan depan Masjid Mrandung, Klampis.

Akibat kecelakaan ini, 3 korban penumpang lengkap dengan sang pengemudi menderita luka berat dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Bangkalan menggunakan mobil ambulance puskesmas Arosbaya. sementara 1 korban yang menderita luka ringan langsung meninggalkan lokasi TKP.

Karena insiden ini, Satlantas Polres Bangkalan masih mendalami penyebab kecelakaan dan mobil yang ditumpangi pengendara dibawa ke Mapolres Bangkalan sebagai barang bukti yang diamankan. 

"Sejauh ini kami masih mengamankan TKP dan juga memperkuat alat bukti di lapangan,"urai Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.