Polsek Burneh

Kepadatan Besel, Membuat Polsek Burneh Bersiaga

(Pengaturan Lalin di Besel Hari Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Memasuki minggu pertama di bulan agustus 2018 masih berada dalam jam aktif sekolah dan kerja. Oleh karena itu, kondisi ruas jalan dipastikan akan mengalami kemacetan panjang mengingat hal ini menjadi salah satu hal yang lumrah terjadi.

Itulah yang terjadi pada pagi ini, Rabu (1/8/18) pukul 07.00 WIB terlihat beberapa anggota Polsek Burneh mensiagakan beberapa anggotanya di beberapa titik yang mengundang tingkat kemacetan tinggi. Seperti yang terjadi di Simpang tiga Besel yang terletak di kawasan Tunjung, Burneh.

Simpang tiga ini merupakan salah satu tempat yang memiliki tingkat kemacetan tinggi karena terjadi beberapa hal, yakni kondisi ruas jalan yang sempit serta kurangnya petugas yang mengatur ruas jalan. Oleh sebab itulah, jajaran polsek Burneh pagi hari ini berjaga di titik tersebut untuk mengurai kemacetan dan juga mengatur lalu lintas.

"Simpang tiga besel itu terkenal macet hampir setiap hari. Oleh karena itu, kami siagakan anggota disana untuk mengurai kemacetan dan juga bisa mengatur arus lalu lintas supaya kondisi bisa tetap berjalan lancar,"urai Kapolsek Burneh AKP Moh. Rifai S.H. seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.