Polsek Socah

Kurang Dari 10 Hari, Polsek Socah Lakukan Gladi Paskibra Kecamatan

(Gladi Kotor Paskibra Kecamatan Socah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Upacara HUT Kemerdekaan RI tak kurang dari satu bulan akan menjadi puncak seremoni dari seluruh kegiatan ala 17-an. Oleh karena itu, persiapan upacara yang merupakan peringatan HUT Kemerdekaan RI layak untuk dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. 

Seperti yang terjadi pada Rabu, (8/8/18) pukul 07.30 beberapa anggota Polsek Socah melatih para anggota Paskibra kecamatan Socah di Lapangan SMPN 1 Socah. Latihan ini merupakan bentuk dari persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Balai Kecamatan Socah. Hal ini merupakan bentuk dari komitmen kepolisian untuk ikut menyelenggarakan upacara HUT RI ke 73 di Balai Kecamatan. Oleh karena itulah, anggota Polsek Socah ingin memastikan bahwa kegiatan ini upacara tersebut aman dan lancar tanpa hambatan. 

Itulah mengapa para siswa yang akan menjadi Paskibra terlihat sangat bersemangat dan melakukan latihan dengan sungguh-sungguh. Anggota Koramil pun terlihat melatih bersama anggota Polsek sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri.

Kapolsek Socah AKP Sulaiman menuturkan "Kami ingin upacara HUT RI ke 73 berjalan lancar tanpa hambatan. Maka dari itu, kami persiapkan benar untuk mensukseskan acara paling sakral ini," tutup beliau kepada tribratanewsbangkalan.com seperti dikutip dari Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.