Headline

Lagi, PNS Pemkab Bangkalan Diciduk Satreskoba Polres Bangkalan

(PNS inisial SR saat di Mapolres)

Tribratanewsbangkalan.com - Kejadian yang cukup memalukan kali ini kembali menimpa PNS di Pemkab Bangkalan yang diciduk aparat kepolisian karena mendapat laporan dari warga sekitar bahwa di kontrakan rumah tersebut sering terjadi aktifitas jual beli sabu dan juga pesta sabu. Tentu, kejadian ini menjadi aib bagi Pemkab Bangkalan yang tengah melakukan bersih-bersih dari narkoba dan barang haram lainnya. 
(Barang Bukti yang Diamankan)

Kronologis ini bermula dari laporan warga di sekitar rumah kontrakan berinisial SR yang beralamat di Jalan Teuku Umar Gang 2, Kemayoran, Bangkalan. Dari hasil laporan tersebut, Selasa malam (7/8/18) sekitar pukul 22.10 WIB, Satreskoba Polres Bangkalan melakukan penggerebekan terhadap rumah kontrakan SR dan benar saja saat penggeledahan di badan dan di dalam kamar tersangka, polisi menemuka narkoba jenis sabu di jaket coklat yang digantung di dalam kamar tersangka. 

Atas hasil tersebut, polisi langsung membawa tersangka ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan juga penyelidikan. Polisi juga membawa 1  kantong plastik klip di dalamnya berisi kristal putih diduga narkotika sabu dengan berat kotor 0,52 gram, 1 buah pipet kaca di dalamnya masih terdapat kerak diduga sisa narkotika sabu dengan berat kotor 3,54 gram, 1 buah rangkaian alat hisap berupa bong dari botol kaca terhubung dengan sedotan plastik warna putih, 1 buah kompor sabu, 1 buah sendok sabu, 1 buah botol alkhohol, dan juga 1 potong baju jasket warna coklat yang diamankan sebagai barang bukti kepolisian. 

Hasil penggerebekan ini merupakan tindak lanjut dari hasil penggerebekan sebelumnya  yakni tersangka bernama MF yang telah diciduk aparat Satreskoba Polres Bangkalan karena menjadi kurir sabu. "Kami masih mensterilkan TKP untuk pengembangan lebih lanjut. Dan juga, keterangan pelaku dan saksi masih kita perlukan sebagai pengembangan proses dan juga menentukan langkah hukum selanjutnya,"urai Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com di Mapolres Bangkalan. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.