Polsek Klampis

Lomba Perayaan HUT RI, Polsek Klampis Siagakan Anggota

(Pengamanan Lomba oleh Polsek Klampis)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Persiapan dan juga perayaan kemerdekaan menjadi salah satu agenda wajib hampir bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah NKRI. Hal itu pula yang terjadi di Klampis, dimana seluruh warga di kecamatan Klampis mengikuti kegiatan Lomba bola volly yang menjadi salah satu agenda wajib bagi seluruh warga.

Perayaan itulah yang membuat jajaran Polsek Klampis bersiaga pada Minggu pagi, (12/8/18) sekitar pukul 09.00 WIB untuk mengamankan kegiatan yang menjadi salah satu agenda wajib bagi kepolisian untuk tetap mengamankan setiap bentuk agenda warga. 

Pengamanan ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena pengamanan ini dinilai mampu menjadi salah satu upaya untuk tetap menjamin kegiatan warga tanpa ada gangguan dan juga rintangan yang bisa meresahkan warga. 

"Kami ingin masyarakat tidak terganggu dengan bentuk ancaman yang bisa datang dari luar. Oleh karena itu, pengamanan ini kami lakukan sebagai bentuk untuk menanggulangi dan mengantisipasi aksi kejahatan,"ujar Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.