Headline

Menjadi Kurir Sabu, Pria Asal Banyuajuh Kamal Diringkus Polres Bangkalan

(MF yang merupakan kurir sabu)

Tribratanewsbangkalan.com - Ketahuan menjadi kurir sabu, seorang Pria asal Banyuajuh inisial MF dibekuk Satreskoba Polres Bangkalan, Selasa malam (7/8/18) sekitar pukul 22.00 WIB. OTT kurir sabu ini berdasarkan laporan warga di wilayah kemayoran, Bangkalan bahwasanya sering terjadi aksi jual beli sabu bersama dengan seorang tersangka inisial SR yang notabene nya merupakan PNS di Pemkab Bangkalan juga dibekuk bersamaan. 

(Barang bukti sabu)
Bersih-bersih narkoba di wilayah Bangkalan ini terus dilakukan oleh Satreskoba untuk mengantisipasi ancaman narkoba lebih meluas lagi. OTT ini juga merupakan bukti dari keseriusan Polres Bangkalan dalam memberantas peredaran narkoba. 

Selasa malam, (7/8/18) MF dibekuk di kontrakan SF yang beralamat di jalan Teuku Umar gang 2, Kemayoran Bangkalan. Berdasarkan hasil tangkap tangan tersebut, MF diketahui telah membeli barang haram tersebut dari seorang pria yang tidak dikenal senilai Rp 800.000. Saat penangkapan, polisi menemukan  1 kantong plastik klip kecil yang didalamnya berisi sabu dengan berat kotor 1,18 gram yang dibungkus dengan kertas aluminium foil rokok serta plastik pembungkus rokok. 

Selanjutnya, kedua tersangka yang ditangkap secara hampir bersamaan tersebut digiring ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Khusus untuk MF, akan menjalani tes urin untuk membuktikan pemakaian narkoba. Satreskoba Polres Bangkalan pun kini telah mensterilkan lokasi kejadian untuk proses penyidikan lebih lanjut. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut. Dan juga memeriksa saksi serta alat bukti untuk proses hukum selanjutnya,"urai perwira polri tersebut kepada media hari ini, (Rabu, 8/8/18.red)  (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.