Polsek Modung

Menjelang Hari H, Polsek Modung Terus Intensifkan Latihan Paskibra

(Polsek Modung Intensifkan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Kepolisian Sektor Modung latih siswa-siswi yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera merah putih dalam upacara Hut Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-72 di Kecamatan Modung. di lapangan STITMU desa patereman, Modung Minggu pagi (12/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hal ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan upacara HUT RI Ke-73, kami perintahkan anggota untuk melatih siswa-siswi sebaik mungkin, dengan harapan saat pelaksaan akan lancar dan sukses serta tidak ada kendala serta kesalahan dalam prosesi Upacara Bendera. Mengingat, tanggal 17 Agustus hanya dalam hitungan hari. 

Selain untuk mensukseskan kegiatan upacara, pelatihan PBB juga untuk memupuk kedisiplinan para siswa-siswi tersebut. PBB juga bisa menjadi bekal mereka dalam meningkatkan kedisiplinan saat melakukan kegiatan sehari-hari. Peningkatan pelatihan ini sebagai bagian dari upaya untuk lebih mempersiapkan penampilan fisik dan mental lebih baik lagi. 

Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos.  mengatakan, "Materi diberikan terkait dengan PBB, baik gerakan di tempat maupun gerakan berpindah tempat serta memfokuskan pada pelatihan langkah tegap. Kegiatan tersebut  diikuti oleh 12 siswa-siswi perwakilan dari MA MIFTAHUL ULUM, materi latihan diberikan oleh personil Polsek  dan Personil dari Koramil Modung.”ujarnya seperti dikutip dari Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.