Giat Ops

Menjelang Puncak HUT RI, Polsek Modung Lakukan Apel Gabungan

(Apel Pagi Gabungan di Polsek Modung) 
Tribratanewsbangkalan.com - Murid sekolah mulai memasuki waktu aktif pembelajaran. Keramaian dan kepadatan lalu lintas mulai terlihat di sepanjang ruas jalan protokoler kota Bangkalan. Tak hanya itu saja, keramaian lalu lintas juga merembet terkena kepadatan jam sekolah. Seperti Di tiga kecamatan, yakni Konang, Socah dan Modung.

Lewat satuan kerja masing-masing, instruksi pelaksanaan apel pagi pada Senin (13/8/18) dipimpin oleh masing-masing Kapolsek untuk memastikan keadaan aman dan terkendali. Apel pagi juga bertujuan untuk memompa semangat jajaran kepolisian agar bisa lebih aktif dan semangat kembali dalam melaksanakan tugasnya. 

Pesan lainnya adalah setiap pagi mulai pukul 06.00 WIB si setiap satuan kerja wilayah untuk mengadakan patroli siaga pagi demi menjamin kenyamanan pengendara ketika menuju tempat kerja atau mengantar putra-putri mereka bekerja. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. mengatakan bahwa, "Instruksi Kapolres Bangkalan untuk apel pagi salah satunya bertujuan memberikan pengamanan yang eksrta saat jam masuk sekolah, agar masyarakat semakin merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.