Headline

Menpora dan Kapolres Bangkalan Hadiri Pembukaan OSPEK Mahasiswa UTM

(Menpora dan Kapolres Serta Jajaran Lainnya)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai kegiatan menjelang HUT RI ke-73 terus dilakukan oleh anggota Polres Bangkalan pada Selasa, (14/8/18) sekitara pukul 10.00 WIB. Setelah menghadiri kegiatan upacara peringatan hari Pramuka di halaman pemkab kabupaten Bangkalan, orang nomor satu di kepolisian Bangkalan yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan yang menghadiri kegiatan pembukaan OSPEK Mahasiswa Baru UTM selasa kemarin. 

Tak hanya orang nomor satu di kepolisian Polres Bangkalan, tapi juga beberapa pejabat forkopimda juga hadir antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga yang merupakan putra daerah yakni Imam Nahrawi. 

Hadirnya dua kepala institusi penegak hukum dan pemerintahan ini menjadi angin segar bagi mahasiswa UTM yang tentunya bisa menimba ilmu yang cukup banyak dari dua sosok yang tidak asing lagi ini. 

"Kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk membuktikan bahwa kita menjadi salah satu yang hadir terdepan dalam bersatu dan bersama mendidik generasi muda,"ujar Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.