Polsek Sepulu

Meriahnya Lomba Volly Ala Polsek Sepulu Dalam Peringatan HUT RI Ke-73

(Lomba Volly di Polsek Sepulu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, HUT RI ke-73 sudah semakin mendekat. Kurang dari satu bulan, kegiatan rutin tahunan ini akan sangat meriah. Berbagai macam lomba-lomba ala 17an akan tersaji tak lama lagi. Kemeriahan ini rupanya tak hanya ingin dirasakan oleh masyarakat biasa, namun juga oleh jajaran kepolisian yakni salah satunya Polsek Sepulu. 

Rabu sore ini, (8/8/18) sekitar pukul 15.30 hingga menjelang adzan maghrib berkumandang, Ps Kanit Binmas Polsek Sepulu dan juga KSPKT Polsek Sepulu mengadakan pertandingan lomba volly antara tim Jokotole vs Tim Iwoda yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan tim Jokotole 3 set langsung. 

Kegiatan sore hari ini terbilang cukup meriah, pasalnya bisa juga diikuti oleh berbagai kalangan dan juga karang taruna di wilayah Sepulu. Meski dalam tim yang bertanding ada anggota Polsek Sepulu yang mengikuti. Antusiasme terlihat saat tim Jokotole memenangkan pertandingan. Meski hanya hadiah sekedarnya, lomba ini seolah memacu kembali sportivitas dan nasionalisme kita sebagai generasi masa depan bangsa Indonesia. 

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. seperti dikutip dari Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menuturkan, "Kegiatan olahraga ini juga untuk mempromosikan bahwa Indonesia siap menyambut Asian Games dan juga persiapan untuk kemeriahan HUT RI ke-73 bulan depan,"ujar AKP Sulaiman di Mapolsek Socah. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.