Polsek Blega

Nyaris Dihakimi Massa, Pelaku Pencurian Uang di Mobil Box Diamankan Polsek Blega

(IS yang merupakan tersangka kasus pencurian)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Nasib sial menimpa seorang warga asal Desa Jrengik, Sampang yang menjadi tersangka utama kasus pencurian uang yakni IS di mobil Box karyawan asal Surabaya di Depan Toko Nusantara yang terletak di sekitar pasar Blega pada Selasa siang (7/8/18) sekitar pukul 11.30 WIB. IS nyaris saja babak belur ditangan massa andai jajaran Polsek Blega tidak segera mengamankan tersangka. 

(Barang Bukti yang diamankan petugas)
Kronologis ini bermula dari seorang karyawan yakni RF yang sedang menjaga mobil box yang membawa snack di pasar Blega. Tak lama setelah itu, IS mencuri uang yang ada di mobil box dengan menggunakan kunci duplikat. Sialnya, aksi pencurian tersebut diketahui oleh RF. Semula, IS kabur dengan sepeda motor, namun RF berhasil mengejar dan mendapatkan kembali uang tersebut. 

Melihat aksi tersebut, IS nyaris dihakimi massa karena perbuatannya. Beruntung saja, IS langsung diamankan oleh Polsek Blega untuk diproses lebih lanjut. Kasus ini pun naik ke meja hukum dan kepolisian sektor Blega mengamankan uang hasil pencurian sebesar Rp. 13.419.500 sebagai barang bukti. 

Tak hanya itu saja, 1 Unit HP merk Samsung Duos warna putih,  1 unit Truk Colt diesel warna kuning bernopol L 8495 LE, 1 tas kecil warna hitam, 2 buah kunci duplikat merk mitsubishi yang dipakai pelaku untuk melancarkan aksinya serta 1 unit sepeda motor merk honda karisma nopol L 3272 ZA warna hitam juga menjadi barang bukti. Kasus ini pun kini ditangani oleh Polsek Blega. Ditemui di Mapolsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kami masih memproses kasus ini dan juga melakukan gelar perkara untuk tindak lanjut hukum selanjutnya,"urai beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.