Polsek Geger

Pasar Padat, Polsek Geger Terjunkan Anggota

(Pengamanan Pasar di Polsek Geger)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Keramaian pasar tak hanya berpusat di wilayah kota Bangkalan dan juga beberapa wilayah yang terkenal dengan agenda pasar mingguannya. Hal serupa juga terjadi, di kecamatan Geger yakni di Desa Kombangan, Kec. Geger pada Selasa pagi, (14/8/18) pukul 06.00 WIB. 

Keramaian pun mulai terlihat mengingat hari ini merupakan hari yang aktif dan berada dalam jam kantor serta masih menjadi waktu di awal pekan. Oleh karena itu, jajaran kepolisian pun mengatur jalan di depan pasar dan juga pengaturan pagi untuk melancarkan arus jalan. 

Para pengguna jalan pun merasa sangat terbantu dengan kehadiran anggota kepolisian yang mengatur pengamanan pagi dan ruas jalan. Hal ini terlihat dari lancarnya arus jalan yang berlalu lalang di depan pasar di Desa Kombangan. 

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Geger AKP Sumono, S.H. menambahkan, "Pengaturan pagi kami lakukan di berbagai ruas jalan dan juga objek vital untuk menghindari kemacetan dan antrian panjang kendaraan yang lalu lalang,"tutur perwira pertama polri tersebut kepada media. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.