Polsek Sukolilo

Patroli Pagi Polsek Sukolilo Di Wilayah Sendang Dajah

(Patroli Pagi di Sendang Dajah Oleh Polsek Sukolilo)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Wilayah Desa Sendang Dajah masih jauh dikatakan aman. Hal ini dikarenakan wilayah yang masih sepi dan lengang sehingga aksi kejahatan dan kriminalitas masih sering terjadi kapan saja. 

Itulah yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Sukolilo yang masih melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah Desa Sendang Dajah pada Kamis pagi (16/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB. Kegiatan patroli ini tidak lain untuk semakin menegaskan bahwa kepolisian hadir memberikan pengamanan utama di wilayah rawan begal.

Tak hanya bersiaga, kendaraan yang lewat pun tidak lepas dari pantauan kepolisian dan terjadi razia untuk memastikan tidak ada yang membawa sajam, narkoba dan handak yang membahayakan nyawa seseorang.

Kapolsek Sukolilo yakni AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan Razia ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat tidak membawa sajam dan barang berbahaya lainnya yang bisa membahayakan nyawa orang lain,"tutur beliau kepada awak media yang meliput. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.