Giat Ops

Penjagaan Anggota Sabhara di Ruko Junok Bangkalan

(Anggota Sabhara Sedang Berjaga di Depan Ruko)
Tribratanewsbangkalan.com - Beberapa objek vital yang ada di wilayah Bangkalan, tak luput dari pemantauan berkala oleh jajaran Polres Bangkalan. Ini menunjukkan atensi Polres Bangkalan terhadap beberapa tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. 

Hal ini terlihat saat Selasa siang, (7/8/18) sekitar pukul 13.00 WIB salah satunya di depan Ruko dan Pertokoan di wilayah Junok, Bangkalan. 

Para pengunjung yang berada di pusat perbelanjaan tersebut merasa sangat terbantu karena keamanan mereka selama berbelanja terjamin oleh kepolisian Resort Bangkalan. Tak hanya itu, para pekerja di di depan Ruko dan Pertokoan di wilayah Junok, juga mengakui hal yang sama jika pengamanan ini menjadikan di depan Ruko dan Pertokoan di wilayah Junok sebagai salah satu tempat yang aman dan layak untuk dikunjungi oleh masyarakat di wilayah Bangkalan dan juga Madura. Pertokoan ini tentu diharapkan akan membantu perekonomian di wilayah Bangkalan. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin S.H. menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk menjaga beberapa tempat objek vital yang ada di Bangkalan demi kenyamanan dan keamanan warga Bangkalan,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.