Polsek Klampis

Perhatian Polsek Klampis Terhadap Ibu-Ibu yang Menyebrang

(Polisi yang sedang sebrangkan jalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Pengguna jalan memiliki hak yang sama, terutama ketika pejalan kaki ingin menyebrang jalan dan kesulitan karena ramainya arus kendaraan. Oleh karena itu, para anggota kepolisian di Polsek Klampis mendahulukan para penyebrang jalan khususnya remaja yang ingin menggunakan fasilitas jalan umum.

Terlihat pagi ini, Rabu (31/7/18) sekitar pukul 07.00 di beberapa titik jalan umum yang bersinggungan langsung dengan sekolah, mendapat penjagaan dan mengutamakan para pejalan kaki. Beberapa ibu-ibu terlihat sedang disebrangkan saat berita ini diturunkan. Mereka layak untuk diutamakan mengingat mereka juga punya hak yang sama dalam menggunakan jalan. 

Prioritas utama para pejalan kaki pun mendapat apresiasi dari pihak warga dan juga pengguna jalan yang melintas di depan sekolah. Mereka banyak menaruh harap, bahwa prioritas para pejalan kaki tak hanya terjadi saat ada petugas kepolisian, namun dimanapun pejalan kaki juga mendapat prioritas sebagai sesama pengguna jalan.

"Pejalan kaki itu tidak punya fasilitas kendaraan. Dan mereka saat menyebrang jalan juga harus kita utamakan, karena mereka punya hak yang sama sebagai sesama Warga Negara Indonesia,"ujar Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.