giat ops.Headline

Perketat Keamanan, Polres Bangkalan Lakukan Razia Rutin

(Razia di Wilayah Polres Bangkalan oleh Tim Gabungan)
Tribratanewsbangkalan.com -  Berbagai kejadian yang menyita perhatian publik beberapa akhir- akhir ini membuat jajaran kepolisian di Resort Bangkalan melakukan razia rutin di berbagai titik secara bergantian mulai hari ini, Rabu (14/8/18) pukul 09.00 WIB. 

Razia ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga serta melakukan razia '21' seperti hari ini untuk membuat warga lebih tertib lagi dalam melakukan tertib berlalu lintas. Razia yang kali ini dilakukan di jalan Asmara, yang terletak di wilayah Bilaporah, Socah menjadi sasaran pertama aparat kepolisian untuk meningkatkan keamanan. 

Razia ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat sebagai bagian dari keamanan yang terus diperketat agar tidak terjadi aksi kejahatan yang bisa merugikan masyarakat. 

"Razia ini kami lakukan untuk menjamin kenyamanan warga dalam berkendara dan berlalu lintas. Selain itu juga, warga harus lebih patuh dengan rambu-rambu lalu lintas,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.