Giat Ops

Perketat Penjagaan, Mapolres Bangkalan Laksanakan Apel Malam Bersama Jajaran dan Juga Brimob

(Apel Malam di Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Sengketa terkait hasi pemilu serentak Cabup dan Cawabup di Kabupaten Bangkalan saat ini telah mencapai titik akhir. Tak lama lagi, MK selaku pemegang keputusan tertinggi terkait hasil banding dari paslon 1 dan 2 yang menolak hasil rekapitulasi penghitungan suara akan segera diumumkan ke masyarakat Bangkalan dalam waktu dekat. 

Oleh karena itu, mengantisipasi hal-hal yang bisa mengakibatkan gesekan dan juga pro kontra pasca putusan MK, Polres Bangkalan mulai hari Kamis pagi (9/8/18) mendatangkan anggota Brimob sebanyak 2 kompi dari Kediri dan Bojonegoro. 

Pengamanan ini tentu bukan tanpa sebab. Mengingat, pilkada di Bangkalan selalu menuai pro dan kontra sehingga Polres Bangkalan memperketat penjagaan di beberapa titik yang disinyalir menjadi aksi demonstran. Sehingga, Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB jajaran polres Bangkalan lengkap dengan personil Brimob melakukan apel malam untuk menjaga situasi di Bangkalan.

"Kami adakan apel malam ini sebagai bentuk sinergitas dan juga komunikasi guna semakin meningkatkan situasi dan juga keamanan di wilayah Bangkalan, khususnya di objek vital,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.