Polsek Galis

Personil Polsek Galis Hadiri Pengobatan Gratis di Al-Ibrohimy

(Polsek Galis Amankan Kegiatan Pengobatan Gratis) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Kegiatan yang memprioritaskan kesehatan juga tidak luput dari perhatian jajaran kepolisian di wilayah Polsek Galis. Seperti yang terlihat kala Polsek Galis mengutus salah satu personilnya untuk menghadiri kegiatan pengobatan gratis di di Ponpes Al-Ibrohimy yang diprakarsai oleh HMI Kecamatan Galis. 

Kegiatan ini terpantau awak media pada hari ini, Kamis (16/8/18) sekitar pukul 10.00 di gedung Ponpes di wilayah Galis tersebut. Tak hanya sekedar menghadiri sebagai tamu undangan, personil kepolisian ini pun juga ikut melakukan pengobatan gratis bersama dengan warga sekitar. 

Disamping hal tersebut, personil polsek Galis lainnya juga ikut menjaga dan mengamankan wilayah sekitar Ponpes agar tidak ada gangguan dan ancaman dari luar yang bisa membahayakan dan juga mengancam keselamatan dan keamanan warga. 

Ditemui di Mapolsek Galis oleh tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat menuturkan yakni, "Pengobatan gratis tersebut merupakan kegiatan warga. Jadi, kami bukan hanya sekedar berkontribusi tapi juga mengamankan jalannya acara agar tidak ada warga yang merasa terganggu,"ujar beliau seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.