polsek tanjung bumi

Personil Polsek Tanjung Bumi Siaga Pagi di Sekolah

(Pengamanan pagi di Salah satu sekolah di tanjung bumi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi,  Hari kamis ini, (16/8/18) siswa masuk sekolah, rupanya menjadi agenda padat. Pasalnya banyak orang tua yang mengantar anak-anaknya ke sekolah. Pagi ini bersamaan dengan jadwal masuk kerja PNS di wilayah Tanjung Bumi juga bersamaan dengan jam masuk PNS di wilayah kabupaten Bangkalan. 

Oleh karena itu, Polsek Tanjung Bumi mensiagakan beberapa anggotanya untuk turut mengamankan ketertiban dan juga keamanan di setiap titik-titik rawan kepadatan. Terlihat dalam pantauan pewarta media, Aiptu Purwanzah melaksanakan pengamanan lalu lintas pagi di SDN Paseseh , Tanjung Bumi. 

Respon positif dari pengendara sepeda motor dan mobil perihal pengamanan dan penjagaan di objek vital dan sekolah-sekolah diapresiasi oleh masyarakat. "Totalitas kepolisian sangat baik dan hal ini juga semakin menambah kepercayaan kami terhadap institusi Polri," sebut salah seorang warga kepada tribratanewsbangkalan.com.

"Pengamanan ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas agar kendaraan tidak bertumpuk di sekolah-sekolah. Jadi, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik agar masyarakat merasa semakin aman dan nyaman dalam beraktivitas,"ujar Kapolsek Tanjung Bumi Akp Yoyok Prastyo S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.