Polsek Kamal

Pesan Kamtibmas, Polsek Kamal Lakukan FGD dengan Warga Sekitar

(FGD di Balai Desa Tellang, Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Menjaga kamtibmas rupanya tak hanya menjadi milik satu wilayah saja. Namun, hal ini juga menjadi kewajiban semmua elemen untuk ikut mensukseskan kegiatan yang ada demi terciptanya keamanan dan juga ketertiban di wilayah sekitar.

Seperti yang terjadi pada Selasa malam, (7/8/18) sekitar pukul 19.00 di Pendopo Balai Desa Tellang, Kamal diadakan kegiatan Forum Group Discussion atau Forum Grup Diskusi (FGD) antara jajaran kepolisian Polsek Kamal dengan beberapa warga.

Dalam FGD tadi malam, (Selasa red.) yang dibahas tetap perihal keamanan dan juga ketertiban warga yang sekarang bisa dibilang kondusif pasca pilkada serentak 2018 di Bangkalan dan juga berbagai persiapan menjelang Pemilu 2019 yang akan menjadi puncak pesta demokrasi bagi warga negara Indonesia. Untuk itulah, FGD ini diharapkan mampu menjadi jembatan dan juga pintu masuk antara kepolisian dan masyarakat agar tetap hidup rukun tanpa ada kerusuhan.

"Yang kami inginkan adalah kerukunan, harmonis, dan tidak ada perselisihan antar sesama warga negara. Jadi, kami harap FGD ini mampu menjadi salah satu cara untuk semakin merekatkan hubungan institusi penegak hukum dengan masyarakat,"imbuh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.