Polres Bangkalan

Pesan Kapolres Bangkalan Saat Apel Pagi di Awal Pekan

(Apel Awal Pekan di Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Awal pekan di Polres Bangkalan terasa berbeda di awal pekan Senin kemarin, (13/8/18). Ini dikarenakan awal pekan apel di Polres Bangkalan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunanan S.I.K. M.H.. Tentu, kehadiran orang nomor satu di Mapolres Bangkalan saat apel pagi kemarin memberikan warna yang berbeda.

Dalam pesannya, mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim mengingatkan kembali anggota Polres Bangkalan untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah diraih dan didapat selama ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pendekatan secara spiritual terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di kepolisian Resort Bangkalan tersebut berharap bahwa kita kembali ingat sebagai makhluk sosial dan juga rajin melakukan sedekah sebagai bagian dari bentuk lain rasa syukur kita. 

"Bersyukur dan bersedekah itu harus kita lakukan. Karena hal ini mampu menjadikan kita sebagai manusia yang baik dan berguna bagi sesama,"ujar mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.