Bhayangkari

Pimpinan Bhayangkari Cabang Bangkalan Hadiri Pembuatan Akta Lahir di Mapolres Bangkalan

(Pimpinan Bhayangkari Cabang Bangkalan Hadiri Pembuatan Akta Lahir di Mapolres Bangkalan )
Tribratanewsbangkalan.com - Pimpinan bhayangkari cabang Bangkalan yang tidak lain merupakan istri orang nomor satu di kepolisian resort Bangkalan yakni Ny. Dwi Andriani Hasibuan Senin kemarin (13/8/18), sekitar pukul 09.00 WIB menghadiri kegiatan Pembuatan Akta Lahir bagi anggota Polri dan juga masyarakat umum di Gedung serba Guna Mapolres Bangkalan. 

Membuka kegiatan ini dan juga bekerja sama dengan para jajaran pemerintah daerah yang terkait dengan akta lahir, yakni Dispenduk Capil Kabupaten Bangkalan, Ny. Dwi Andriani membuka kegiatan ini dengan sangat meriah. 

Acara ini juga merupakan bentuk kerjasama antara instansi daerah dan juga jajaran kepolisian dalam mewujudkan sinergi yang baik dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Bangkalan. Selain hal tersebut, agenda ini juga sebagai bagian dari peringatan HKGB ke-66 di wilayah Bhayangkari Kabupaten Bangkalan. 

"Polri hadir dalam memberikan kenyamanan dan berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas masyarakat. Oleh karena itu, kita bekerja sama untuk sama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang baik demi terciptanya kerukunan di masyarakat,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.