Polsek Tanah Merah

Polisi Kawal Jalan Santai di Tanah Merah


Anggota Polsek Tanah Merah saat melakukan pengawalan peserta jalan santai
Tribranewsbangkalan.com – Tanah Merah, Melakukan start di depan Pendopo Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan dengan alternatif dan finish di Kantor Kecamatan Tanah Merah, ratusan peserta jalan santai mendapat kawalan dari anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Jum’at (10/8/18).

HUT RI Ke-73 terus disambut oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Kecamatan Tanah Merah. Jum’at pagi sekitar pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 Wib masyarakat Kecamatan Tanah Merah melaksanakan jalan santai.

Kegiatan jalan santai yang memiki tangga acara pengundian hadiah dilanjutkan hiburan dan ditutup dengan do’a tersebut dihadiri Camat Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andy Bakhtera IJ, S.E., S.H., Para Dewan guru dan Siswa SD yang ditaksir mencapai 750 peserta.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bakhtera menyampailan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka sama-sama mensukseskan kegiatan yang diperuntukkan untuk menyambut HUT RI Ke-73 tersebut.

“Dengan adanya pengamanan ini diharapkan kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut HUT RI-Ke73 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sehingga peserta maupun panitia tidak merasa was-was akan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.” Ujar AKP Andy. (Fir/Eko).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.