Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Akan Monitoring Pengumuman Caleg di Bangkalan

(Apel Pagi Senin kemarin di Mapolres Bangkalan) 
Tribratanewsbangkalan.com - Pendafataran caleg secara resmi telah dibuka. Berbagai macam persyaratan pun telah dilakukan untuk bisa menduduki kursi dewan yang terkenal lengkap dengan berbagai macam fasilitas negara. 

Dari hal itulah, jajaran Polres Bangkalan lewat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. meminta para jajaran untuk lebih meningkatkan pengawasan dan juga memperketat keamanan di berbagai titik vital untuk menghindari hal-hal yang bisa berdampak fatal.

Instruksi ini rupanya bukan merupakan isapan jempol belaka. Belajar dari berbagai macam pengalaman di beberapa periode sebelumnya, pengumuman caleg kerap kali menjadi salah satu hal yang bisa memicu gesekan di leevl akar rumput. Oleh karena itu, peningkatan keamanan juga untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

"Kami ingin menciptakan situasi pilkada yang damai, aman, dan tertib. Kita bertarung untuk memilih yang terbaik dan kami sebagai kepolisian berada di garda yang terdepan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H kepada media yang meliput. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.