Bagsumda

Polres Bangkalan Buka Posko Bantuan Peduli Gempa NTB

(Posko Bantuan Gempa Bumi NTB)
Tribratanewsbangkalan.com - Sebagai anggota kepolisian yang memiliki energi kuat untuk tetap memberikan pelayanan, pengayoman, dan juga hal-hal lainnya sebagia wujud kepedulian terhadap masyarakat ternyata juga berlaku bagi jajaran Polres Bangkalan. 

Mulai Kamis siang, (9/8/18) sekitar pukul 11.00 WIB Polres Bangkalan telah mendirikan posko bantuan bagi masyarakat yang ingin menyalurkan sedikit penghasilannya untuk membantu dan meringankan korban gempa bumi di wilayah NTB dan sekitarnya. 

Posko bantuan ini nantinya akan disalurkan untuk korban gempa melalui Mapolda Jatim yang nantinya akan disalurkan kepada korban bantuan gempa di NTB. Jadi, polres Bangkalan sudah mulai menerima jika ada yang ingin memberikan bantuan untuk korban bencana alam tersrbut. Perihal lokasi posko bantuan terletak di sebrang jalan Mapolres Bangkalan yakni di halaman Madura tv. 

"Kami memfasilitasi masyarakat yang ingin membantu saudara kita di NTB dan sekitarnya. Oleh karena itu, kami ingin tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.