Giat Ops

Polres Bangkalan Dirikan Posko Bantuan untuk Korban Gempa NTB



Tribratanewsbangkalan.com – Gempa yang melanda Nusa Tenggara Barat (NTB) Minggu malam (5/8/18) mengundang banyak simpati masyarakat dari berbagai wilayah tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Bangkalan, Rabu (8/8/18).

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang merupakan mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim langsung merespon dengan mendirikan posko bantuan di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Gedung Madura Tv.

Pendirian posko bantuan untuk korban gempa tersebut didirikan Polres Bangkalan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan dan juga berbagai lapisan masyarakat Bangkalan yang peduli dengan nasib masyarakat NTB yang dilanda gempa dengan intensitas 7 Skala Richter (SR).

Hal tersebut ditegaskan oleh AKBP Boby melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. “Pendirian posko bantuan ini bertujuan untuk menampung berbagai bantuan dari masyarakat Bangkalan yang nantinya akan disalurkan langsung ke NTB.” Tutupnya. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.