Giat Ops

Polres Bangkalan Lakukan Apel Pagi Jelang Razia Kota Pada Selasa Pagi

(Kegiatan Apel Pagi di Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga keamanan dan juga ketertiban menjadi salah satu hal yang layak untuk diutamakan dalam berbagai situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Bangkalan. Hal ini dilakukan untuk menunjang aktivitas masyarakat agar tetap aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari mereka. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Selasa (14/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB di lapangan Mapolres Bangkalan apel pagi digelar untuk melakukan persiapan guna melaksanakan razia di beberapa titik rawan yang menjadi sasaran aksi kejahatan dan tindak kriminal lainnya. 

Apel pagi ini dilakukan untuk mengkoordinasi setiap personil di wilayah Kabupaten Bangkalan, khususnya yang ada di kota Bangkalan untuk memastikan setiap anggota yang melakukan razia di wilayah kota melakukan tugasnya dengan baik dan benar. Sehingga masyarakat tetap mendapat keamanan dan jaminan dalam aktivitas masyarakat. 

"Kami melakukan keamanan dan ketertiban untuk menjamin keselamatan masyarakat karena bagi kami pelayanan terhadap mereka merupakan hal yang utama"tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.