Giat Ops

Polres Bangkalan Lakukan Persiapan Jelang Renungan Suci Malam Jelang HUT RI

(Apel Pagi Konsolidasi Persiapan Renungan Malam di TMP Kalibata)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai persiapan jelang pengibaran HUT RI ke-73 terus dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan. Salah satu persiapan yang dilakukan yakni mempersiapkan kegiatan renungan suci jelang satu hari Puncak Kemerdekaan RI. 

Kamis malam nanti, (16/8/18) Polres Bangkalan beserta jajaran instansi terkait akan melakukan renungan suci malam 17 Agustus di TMP Kalibata yang terletak tidak jauh dari Mapolres Bangkalan. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksankan sekitar pukul 23.00 hingga 24.00 WIB. 

Renungan suci ini diharapkan mampu menjadi pengingat kembali bagi berbagai pihak yang mengikuti kegiatan ini agar semakin meningkatkan kecintaan dan juga kepeduliannya terhadap NKRI. Takh hanya itu saja, kegiatan malam ini diharapkan mampu menjadi pemompa semangat para anggota kepolisian untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas negara sebagai abdi penegak hukum negeri. 

Ditemui selepas kegiatan apel pagi hari ini, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan rutinitas tahunan ini merupakan kegiatan spiritual untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta dan juga mengingatkan kembali arti Nasionalisme yang sebenarnya dan tugas kita sebagai penegak hukum di Indonesia," jelas mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut kepada media yang meliput di Mapolres Bangkalan pagi hari ini. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.