Giat Sabhara

Polres Bangkalan Perketat Objek Vital Jelang Hasil Akhir Sengketa Pilkada

(Pengamanan objek vital di Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan juga kewaspadaan pasca pilkada serentak yang sempat menimbulkan gesekan ditengah-tengah masyarakat, Polres Bangkalan tidak mau kecolongan dengan terjadinya aksi-aksi kriminal yang masih marak terjadi di berbagai daerah. Oleh karena itu, Anggota Sabhara diterjunkan di beberapa objek vital pada Jumat pagi (10/8/18) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di berbagai titik.

Tak hanya sekedar berpatroli, beberapa anggota Sabhara dari jajaran Polres Bangkalan yang diturunkan ke beberapa titik di Kota Bangkalan, juga melakukan razia untuk memastikan jika para pengendara baik roda dua maupun roda empat tak membawa barang barang yang membahayakan. 

Seperti pantauan tribratanewsbangkalan.com, beberapa tempat objek vital di Bangkalan kota, seperti di depan swalayan Tom and Jerry, Bank BRI dan Bank Jatim, serta di PT Adi Luhung untuk memastikan bahwa objek vital di Bangkalan masih dalam jangkauan aman. 

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangkalan, AKP Musihram S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. mengatakan bahwa, "Anggota Sabhara yang kami turunkan di berbagai titik sentral merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolres untuk terus memberikan pengamanan dan penjagaan di objek vital guna memberikan rasa aman bagi masyarakat,"ujar beliau di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.