Giat Sabhara

Polres Bangkalan Siagakan Anggota di Titik Rawan Wilayah Kota Bangkalan

(Pengamanan Wilayah Titik Vital yang Rawan Aksi Kejahatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Menjelang awal pekan, pengamanan di beberapa daerah yang rawan dengan aksi kejahatan mendapat perlakuan khusus yakni memperketat keamanan dan juga meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan. Hal ini juga untuk mengamankan aktivitas warga yang mulai dilakukan seperti sekolah dan juga kerja. 

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan yang melakukan kegiatan Operasi siaga Patroli di beberapa daerah rawan vital seperti di Jalan Asmara, Minggu malam (12/8/18) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Kegiatan ini untuk meningkatkan keamanan dan juga mengantisipasi berbagai hal yang bisa terjadi menjelang akhir pekan di beberapa objek vital di wilayah Bangkalan kota. Selain itu, peningkatan pengamanan juga untuk memberi efek jera kepada para pelaku kejahatan agar tidak melakukan hal- hal buruk yang bisa merugikan. 

"Kami tidak mau memberi mereka ruang gerak sedikitpun kepada pelaku kejahatan, karena ini tentunya bisa sangat merugikan warga. Karena itu, kami tingkatkan keamanan demi menjamin keselamatan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, "urai Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.