Giat Sabhara

Polres Bangkalan Siagakan Anggota di Wilayah Pecinan

(Pengamanan di Wilayah Pecinan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kejadian kriminalitas yang terjadi di Kamal, membuat Polres Bangkalan semakin menigkatkan kesiagaan dan kewaspadaan di berbagai titik keramaian yang disinyalir menjadi salah cara untuk menekan angka kejahatan terjadi di wilayah kota Bangkalan. Seperti yang terlihat pada Kamis siang (9/8/18), di sebuah toko emas di wilayah Pecinan, kota Bangkalan sekitar pukul 12.00 WIB. 

Terlihat beberapa anggota menjaga keamanan dan ketertiban saat seorang warga melakukan transaksi jual beli emas di Pecinan. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan warga yang bertransaksi agar tidak terjadi sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan. 

Pengamanan ini mendapat sambutan positif dari warga yang sedang bertransaksi mengingat kejadian ini tentunya menjadi salah satu fokus yanng dilakukan oleh kepolisian. 

Ditemui di sela-sela kesibukannya, AKP Bidarudin S.H. selaku Kasubbag Humas Polres Bangkalan mengaku, "Pelayanan yang kami berikan sebagai salah satu bentuk untuk menjamin keamanan dan menghilangkan rasa takut saat mereka akan bertransaksi di toko emas dan titik keramaian lainnya," imbuh Kasubbag Humas Polres Bangkalan. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.