Headline

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H

Tribratanewsbangkalan.com - Idul Adha akan segera datang. Tinggal hitungan hari, Hari Raya terbesar kedua setelah Idul Fitri ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat luas, salah satunya dari kepolisian Resort Bangkalan. Tak mau ketinggalan, tahun ini Polres Bangkalan sudah mempersiapkan hewan qurban untuk menambah semarak agenda Idul Adha tahun ini. 

Hari ini, Rabu (8/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. langsung menyampaikan informasi terkini terkait jumlah hewan qurban yang sudah terkumpul di Mapolres Bangkalan. Perwira pertama Polri tersebut menuturkan bahwa sampai hari ini jumlah yang terkumpul yakni 10 Sapi dan 6 hewan Kambing. 

Tentu, jumlah ini bisa bertambah mengingat kepolisian Resort Bangkalan masih membuka untuk menerima siapa saja baik dari anggota kepolisian maupun dari masyarakat umum bisa memberikan sumbangsih hewan qurban yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat luas.

Jumlah hewan qurban yang sudah terkumpul sampai hari ini, disambut dengan antusias oleh para anggota kepolisian yang mengikuti apel pagi hari ini. Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik S.H. pun menambahkan sedikit pesan di apel bahwa kegiatan qurban tahun ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT. “Penyembelihan hewan qurban ini adalah sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT. Dan hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama,”tutur beliau saat menyampaikan pesan kepada anggota apel pagi hari ini.

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, “Nanti, hewan qurban yang telah terkumpul akan kami salurkan kembali kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Agar kita bisa menikmati sama-sama karunia dari Allah dan memaknai kembali arti Qurban yang sebenarnya untuk bekerja ikhlas tanpa pamrih,”ujar beliau kepada tribratanewsbangkalan.com. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.