Polsek Burneh

Polsek Burneh Sempatkan Berikan Himbauan Kamtibmas saat SALAMATAN


Kapolsek Burneh  AKP Moh Rivai, S.H. bersama anggota melaksanakan SALAMATAN di Masjid  Al Khonitin
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kapolsek Burneh  AKP Moh Rivai, S.H. bersama anggota melaksanakan SALAMATAN di Masjid  Al Khonitin, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (10/08/18) Pukul 11.30 Wib sampai dengan Pukul 12.30 Wib.

Salamatan atau safari sholat Jum'at Polres Bangkalan sendiri merupakan program unggulan dari Kapolres Bangkalan untuk melaksanakan sholat Jum'at bersama dengan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat sampai di pedesaan khusunya di wilayah Kecamatan Burneh.

Hal ini dikarenakan selain melaksanakan sholat Jum,at, Kapolsek Burneh juga memberikan himbauan dan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat saat usai melaksanakan sholat Jum'at, selain itu juga melakukan silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat khususnya dengan tokoh agama.

"Dengan program SALAMATAN salah satunya kita bisa menyampaikan pesan - pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat," Ucap Kapolsek Burneh  AKP Moh Rivai, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Duwi).  






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.