Polsek Burneh

Polsek Burneh Siagakan Anggota di Embong Miring

(Patroli Pagi di Burneh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Kemacetan dan juga lalu lintas pada pagi hari memang tak bisa terelakkan lagi. Hal inilah yang membuat beberapa anggota kepolisian melakukan pengaturan jalan pagi hari untuk mengurangi kemacetan. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Burneh pada hari ini, (Kamis, 9/8/18) sekitar pukul 07.00 WIB terlihat bersiaga untuk mengatur arus lalu lintas yang mulai terlihat semakin padat. Jam aktif di wilayah Burneh memang kerap menimbulkan kemacetan.

Oleh karena itu, jajaran anggota yanng berjaga tak hanya mengatur lalu lintas, namun juga mengatur arus lalu lalang kendaraan yang sering tak terkendali sehingga bisa meminimalisir angka kecelakaan terjadi. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Burneh AKP Muh. Lukas Effendi, SH mengutarakan bahwa, "Embong Miring itu merupakan salah satu jalan yang memiliki tingkat kemacetan dan juga arus kendaraan yang tinggi. Kami antisipasi untuk tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan,"ujar beliau seperti dikutip dari Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.