Polsek Kamal

Polsek Kamal Pimpin Apel Sore Untuk Tingkatkan Keamanan

(Pengamanan Apel Sore di Mapolsek Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Untuk terus memperkuat keamanan dan juga ketertiban, jajaran Polsek Kamal melakukan kegiatan apel pada Kamis sore, (9/8/18) pukul 15.30 WIB di depan Mapolsek Kamal. Kegiatan ini merupakan bentuk dari tindak lanjut untuk mengamankan dan menertibkan kegiatan yang ada di wilayah Kamal. 

Apel ini merupakan bentuk tindak lanjut dari pengamanan wilayah kamal pasca putusan pilkada serentak yang sempat digugat oleh Paslon Cabup-Cawabup nomor 1 dan 2 Kabupaten Bangkalan yang hingga kini masih digugat di Mahkamah Konstitusi. 

Oleh karena itu, jajaran Polsek Kamal kini mengamankan beberapa daerah yang berpotensi rawan dan juga menjadi salah satu titik yang bisa menyebabkan terjadinya aksi perkumpulan massa. Untuk menanggulangi hal tersebut, melakukan apel sore tersebut untuk menjamin keamanan dan juga ketertiban masyarakat. 

"Kami tidak mau ada masalah yang bisa menyebabkan mereka menjadi tidak harmonis di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu, kami lakukan apel untuk memberikan pengamanan agar lebih baik lagi," urai Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.