Polsek Kamal

Polsek Kamal Siagakan Anggota di Lomba Perayaan HUT RI

(Polsek Kamal Siagakan Anggota) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Perayaan HUT RI ke-73 tahun ini terasa lebih istimewa dan juga spesial. Kegiatan ini menjadi salah satu hal yang terus digelorakan untuk lebih mengingat kembali makna kemerdekaan bagi para pejuang bangsa masa kini. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kamal yang menurunkan anggotanya untuk berjaga sepanjang jalan dalam rangka perayaan HUT RI ke-73 di wilayah kecamatan. 

Hal itu terlihat saat hari senin, (13/8/18) sekitar pukul 13.00 WIB dimana beberapa anggota Polsek Kamal terlihat bersiaga dan menjaga beberapa tempat yang menjadi pusat dari aktivitas warga yang memenuhi sekiar ruas jalan. 

Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari kemacetan dan juga untuk pengamanan dan antisipasi agar masyarakat bisa tetap melakukan arus buka tutup sehingga berpengaruh bagi aktivitas masyarakat luas. 

"Kami memberikan kebebasan kepada masyarakat agar tetap bisa beraktifitas seperti biasa. Oleh karena itu, kami tetap memberikan pengamanan dan juga pelayanan kelas satu sehingga kondisi tetap aman dan terjamin,"ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.