Polsek Klampis

Polsek Klampis Jaga Lomba Volly Peringati HUT RI Ke-73

(Pengamanan Anggota Kepolisian saat Lomba Volly)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Peringatan HUT RI ke-73 tahun ini terasa sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Perayaan tahun ini diselingi dengan kegiatan olahraga mengingat tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar Asian Games 2018. 

Ajang pesta olahraga terbesar se-Indonesia ini rupanya menjadi salah satu ajang untuk bersama dalam satu padu dan semangat juang nasionalisme. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Klampis dalam mengamankan kegiatan olahraga lomba volly untuk memperingati HUT RI ke-73 Rabu sore, (8/8/18) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan juga kenyamanan para warga dalam menyaksikan kegiatan lomba Agustus an yang berlangsung meriah dan menyenangkan. Hal ini juga menunjukkan kesigapan para anggota kepolisian dalam mengamankan kegiatan masyarakat. 

"Kami ingin menunjukkan kesigapan dan juga kesiapan dalam menjalankan setiap kegiatan demi terciptanya keamanan warga,"urai Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.