Polsek Klampis

Polsek Klampis Turunkan Personil di Jumat Pagi

(Penjagaan di Pagi Hari oleh Polsek Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Pagi menjelang akhir pekan kali ini beberapa daerah memang mengkondusifkan lingkungan untuk melihat situasi tetap aman dan lancar. Seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Klampis yang melakukan pengaturan jalan pada pagi hari ini, Jumat (10/8/18) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Tak hanya di wilayah sekolah, tapi juga wilayah pasar di Klampis yang sangat padat dan juga bisa membuat antrian panjang sehingga kepolisian setempat pun memberikan rekayasa pengaturan jalan raya untuk mengantisipasi kemacetan lebih panjang terjadi. 

Hal ini menjadi salah satu solusi yang cukup efektif mengingat wilayah pasar dan sekolah yang berdekatan bisa menimbulkan antrian panjang sehingga masyarakat bisa tetap menggunakan fasilitas umum tanpa merasa terganggu. 

Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kondisi ini akan menimbulkan kemacetan jika tidak diatasi dengan serius. Oleh karena itu, kami turunkan anggota untuk memaksimalkan arus jalan agar tidak semakin macet,"tutur beliau kepada pewarta media. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.