Polsek Klampis

Polsek Klampis Turunkan Personil Menjelang Akhir Pekan

(Pengamanan Pagi Polsek Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Pagi hari ini Sabtu (11/8/18) sekitar pukul 07.00 WIB beberapa anggota kepolisian mulai bersiaga mengatur jalan dan juga arus lalu lintas di beberapa objek vital untuk menghindari penumpukan kendaraan akibat akhir pekan. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Klampis hari ini yang menurunkan anggotanya untuk bersiaga dan berjaga mengamankan lokasi yang menjadi titik vital kemacetan di berbagai tempat, seperti pasar dan juga sekolah. 

Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com hari ini, terlihat anggota Satlantas melakukan pengamanan di pasar Klampis dan juga SMPN 1 Klampis untuk memastikan lingkungan aman dan juga tidak terjadi kemacetan. Hal ini merupakan antisipasi mengingat akhir pekan biasanya terjadi kemacetan panjang. 

Seperti yang diutarakan oleh Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. seperti dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan ini sangat berguna untuk masyarakat agar kegiatan dan aktivitas mereka tidak terganggu sama sekali,"tutur nya kepada media. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.