Polsek Kokop

Polsek Kokop Lakukan Patroli Malam Minggu

(Polsek Kokop Patroli Malam Minggu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Menjalankan instruksi kepolisian Polres Bangkalan, Kapolsek Kokop langsung melaksanakan Siaga mengantisipasi kegiatan malam minggu di Pertigaan Dupok pada Sabtu malam, (11/8/18) mulai pukul 19.30 WIB. 

Kegiatan ini dilakukan untuk tetap memastikan kondisi wilayah Dupok tetap aman dan terkendali serta bebas dari sajam, narkoba, dan juga bahan peledak yang bisa membahayakan nyawa orang lain. Siaga tadi malam dipimpin oleh Aiptu Sudarsono, dan 3 anggota jajaran Polsek Kokop yakni 
Aiptu Sukamto, Brigpol Jaelani, dan Bripda Hendra. 

Patroli Malam minggu yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kokop ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas yang berada di sekitar wilayah tersebut. Masyarakat berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat dalam setiap melakukan aktivitasnya. 

Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Patroli Malam minggu yang kami lakukan untuk tetap menjamin rasa aman dan nyaman para masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari mereka,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.