Polsek Modung

Polsek Modung Amankan Kegiatan Warga

(Polsek Modung Siagakan Anggota) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Polsek Modung melaksanakan pengamanan dua kegiatan sekaligus, yaitu kegiatan jalan sehat  sekaligus kerja bakti yang diadakan oleh Mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka memeringati HUT RI yang ke 73 di Desa Modung pada Selasa pagi, (7/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Dalam pengamanan tersebut Beberapa anggota di tempatkan di titik-titik simpul jalan yang akan di lewati untuk melancarkan arus lalulintas. Kegiatan jalan sehat di buka oleh kepala desa Modung dan dilaksanakan mulai pukul 08.15 WIB dan diikuti oleh ratusan pelajar dan warga modung sekitarnya.

Start  jalan sehat di mulai di gedung KUD desa modung dengan route jalan raya Modung sampai Suwaan kemudian kembali ke finish di gedung KUD lagi. Kapolsek Modung menerjunkan sekitar 4 personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin agar pelaksanaan dua kegiatan tersebut berjalan aman dan lalin lancar tanpa hambatan.

"Kami ingin memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar kegiatan masyarakat tidak terganggu,"tutur Kapolsek Modung  AKP Jaswadi S.Sos. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.