Polsek Modung

Polsek Modung Amankan Tukang Parkir Yang Tidak Resmi

(Petugas Parkir Liar yang Diamankan Kepolisian)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Pengamanan dan penertiban terus dilakukan menjelang berbagai macam agenda penting di tahun 2018 dan juga 2019 sebagai salah satu bentuk persiapan menjelang Pemilu 2019. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Modung yang hari ini, Kamis (9/8/18) pukul 10.30 WIB menertibkan petugas parkir yang tidak memiliki ijin di lingkup Kecamatan Modung. 

Penertiban ini dilakukan untuk menjamin dan juga mengamankan kegiatan HUT RI ke-73 yang tak lama lagi akan menjadi agenda paling meriah bagi seluruh rakyat Indonesia. Tukang parkir yang tidak memiliki ijin resmi berinisial DM yang diamankan di desa Sowakan, Modung merupakan warga yang beralamat di desa Berkas, Modung. 

Selanjutnya, setelah diamankan DM yang berusia 65 tahun akan diberikan pembinaan dan menghindari hal-hal negatif sehingga aksi memarkir secara tidak resmi ini akan berakhir. Di lain sisi, penertiban ini merupakan bentuk sebagai pengamanan dan juga memberikan rasa aman terhadap masyarakat agar tidak pungli.

"Kami berikan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat tidak mengalami kerugian secara finansial karena kegiatan Pungli,"tutur Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.