Polsek Modung

Polsek Modung Lakukan Agenda Rutin di Senin Pagi

(Kanit Binmas Polsek Modung Jadi Pembina Upacara Pagi Tadi) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Kegiatan upacara senin pagi selalu terlihat berbeda-beda setiap minggunya. Hal ini dikarenakan karena kepolisian memiliki agenda yakni SIMASKOSIN yang merupakan kepanjangan dari Program Polisi masuk sekolah pada hari Senin. 

Hal ini juga dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Modung yang melaksanakan SIMASKOSIN di SDN Pateteng 2 pada hari ini, Senin (13/8/18) pukul 07.00 WIB. Ps Kanit Binmas Polsek Modung hari ini menjadi Inspektur Upacara dan juga kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah dan juga dewan guru SDN Pateteng 2. 

Dalam pesannya sebagai pembina upacara, Kanit Binmas menyampaikan pesan untuk menghindari narkoba, patuh terhadap guru dan kedua orang tua, serta menjadi anak-anak yang disiplin untuk mencapai cita-cita sebagai generasi muda yang memiliki teladan. 

Kapolsek Modung  AKP Jaswadi S.Sos. yang ditemui di Mapolsek menuturkan, "Kegiatan ini untuk melatih kedisiplinan dan juga semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan para siswa di sekolah,"tutur beliau seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.