Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Bersama Koramil Melatih Paskibraka


Anggota Polsek Sepulu dan Koramil Sepulu memberikan latihan secara rutin terhadap Paskibraka 
Tribratanewsbangalan.com - Polsek Sepulu, Anggota Polsek Sepulu Bripka Budi Luhur dan Koramil Sepulu memberikan latihan secara rutin terhadap pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di lapangan bola Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (10/08/18).

Kegiatan rutin dua jam dalam satu hari yang dilakukan tiap pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 10.00 Wib tersebut memfokuskan berbagai materi latihan kepemimpinan baris berbaris dan kekompakan peserta Paskibraka saat latihan.

Materi yang diberikan dari gerakan dasar yang terdiri dari PBB ditempat (Sikap sempurna, jalan ditempat, cara hormat, dan hadap kanan, hadap kiri, maupun Balik kanan sedangkan PBB berjalan terdiri cara melangkah dan jalan tegap.

"Mereka adalah pilihan meskipun dari tingkat Kecamatan jadi postur mereka sudah memenuhi syarat namun kita tinggal memolesnya pada gerakan PBB agar lebih baik," Ucap Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Duwi).     

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.